Minggu, 17 April 2016


HAHAHAHA, apa kabarmu blog?
Tau belakang ini aku sekusut kasa yang habis dipke? Udah kusut, kumel, bau lagi.
 Tapi karena aku udah biasa dikusutin (hiakhiakhiak), ga apa2lah... Mungkin udah takdirku kali ya? Tiap punya hubungan dengan seseorang pasti bakal berakhir tragis, miris meringis2, hehehehehe
Aku sakit banget sebenarnya, pilu cooy..! Tapi masa aku harus lari2an dijalan sambil nangis terus bilang ke orang2; weeeeei aku dimainin lagii! Atau masa aku harus update status di FB? hahahaha, ga kebanyang.. apalagi kalau statusnya gini: Sepi tanpamu cinta, aku galau.. wkwkwkwkwk
Kehilangan dua pacar sekaligus, luar biasa.. Kehilangan teman yang sebenarnya sudah ku anggap saudara, hebat.. Kehilangan pekerjaan, wow.. Hahahahaha dan itu terjadi dalam bulan yang sama. Yuhuu, maret 2016. Hmmmm, kayaknya harus ku catat deh.. hehehe, maret kelabu. Semuanya udah terjadi, aku mau bilang apa juga ya semuanya udah selesai. Yaudalah, kalian pegi aja sana. Makasih buat semuanya!
Aku masih ada harapan kok, lagian yang bikin aku sedih itu bukan kalian dan bukan juga karena aku kehilangan pekerjaan, tapi ada seseorang diluar sana yang lucu dan sering menarik ulur hati, hiahahahahaeehehe

LANJUT ngoceh ya..!

Belakangan aku jadi sering keluar malam. Nyari tempat sepi gitu, gelap2an, tapi ga gelap2 amat sih karena kan aku nongkrongnya di pinggir jalan dekat bandara, depan villa pesona asri Batam. SENDIRI! hahahahaha, tapi asik kok tempatnya. Lumayan buat ngilangin galau, apalagi kalau battre handphone mencukupi buat diajak nongkrong, hehehe jadinya ga terlalu kepikiran sama masalah yang ada. Intinya gitu, aku cuma mau ngelupain semuanya, maksudku semua masalahku, bukan kamu yang ingin aku lupain karena biar gimana pun juga aku tetap sayang sama kamu. Aku harap kita bisa mulai lagi dariawal tanpa perlu membahas masalalu.. Bisa ga ya? Kita lupain semuanya!
Hampir tiap malam aku galau, mirisnya lagi adalah aku jadi lupa waktu.. Kadang sampai jam3 pagi baru pulang. Kebayang kan gimana rasanya? Dingin! Sedingin hatiku sekarang, hehehehehe, nggak kok, masih anget, coba aja diraba.. Ga kasian samaku? Masa kamu mau ninggalin aku juga? Sebenarnya aku udah mulai nutup diri buat orang lain termasuk pacarku sendiri biar bisa bareng sama kamu. Toh kamu kok yg bikin aku happy, aku ga munafik, benar. Aku udah coba buat nyibukin diri, tapi ga berhasil, malah aku makin ingat kamu.. hehehe, jujur sih aku sebenarnya mau ngindar dari siapapun tapi nyatanya ga bisa, kamu menarik sih.. hiaaaaaa
NGERTI GA? Aku cuma menghibur diri sendiri, aku ga mau sedih cuma gara2 hal sepeleh.. Kamu juga! Tolong jaga aku ya.. Aku udah terlanjur sayang!
Ni aku lagi di kamar, ngopi sambil makan buah salak, hehehaha, cocok ga? Mataku sakit, tapi nanggung banget kalo mau tidur, sebab aku mau numpahin semua isi hati dulu. hehe

Kamu tau, cinta?
Aku tidak pernah dan sungguh tidak akan memaksakan cinta, karena aku memang seperti ini. Aku keras kepala, aku memang emosional, tempramen, ceroboh dan kadang bersikap kekanak-kanakan.  Tapi, cinta.. Dibalik itu semuanya bahkan ketika aku diam sekalipun sebenarnya aku menyimpan begitu banyak kepedulian terhadapmu yang aku sendiri tidak dapat menghitungnya. Entah bagaimana ini semua bisa terjadi yang pasti aku tidak pernah mau tau karena aku memang menyayangimu.
Benar! Mungkin aku memang bodoh karena tidak pernah bisa mengungkapkan cinta, tapi entahlah.. Mungkin aku hanya takut terluka apalagi jika harus mengingat bahwa dulu aku pernah hampir mati karena cinta itu sendiri. Tapi untukmu, aku menaruh begitu banyak harapan.
Setiap hari sejak pertemuan itu aku semakin sibuk meyakinkan diriku apakah benar kamu orangnya, beberapa hari berlalu bahkan bulan, saat itulah aku mulai mengerti bahwa ada yang tengah bermekaran.
Lagi-lagi aku tidak akan memaksakan cinta.. Sekarang aku hanya mencoba menguatkan diriku, membuka hati jauh lebih dalam lagi, mengenal cinta lebih jauh dari yang pernah orang-orang baca, tentang suka dukanya dan apapun itu yang menyangkut cinta. Mengertilah! Aku mau belajar! Maka ajari aku..
Dan satu hal lagi yang perlu kamu ketahui bahwa kamu harus bersabar untukku, karena seperti yang ku jelaskan bahwa aku sedikit berbeda dan aneh. Jadi cobalah untuk mengerti dan semuanya akan baik-baik saja.
Sekarang terserah padamu, lagipula aku akan pergi cepat atau lambat. Tapi itu semua tergantung kamu, cinta.. Kamulah yang akan membuatku memilih nantinya, menentukan hidupku, menjauh dari kota kecil yang memuakkan ini. Aku tau aku harus berubah, jadi aku harus pergi jika memang Batam hanya bisa memberikan kesedihan. Karena jujur aku lebih baik dicambuk bahkan dibakar sekalian daripada aku harus menahan sakit karena perasaan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar